Halo semua dan selamat datang di blog reot ini

Selamat datang di blog reot yang gak keurus ,dalam pertemuan kaliini saya selaku admin bakal memberitahukan tentang tujuan dibentuknya blog ini dan sebagainya.

Kata pepatah bilang tak kenal maka tak sayang. nah agar kita makin kenal dan makin sayang saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama lengkap saya Made Dwija Putra,yang saat ini tinggal di sebuah desa terpencil di karangasem bali indonesia, yang lahir pada tanggal 11-02-2002.

Tujuan saya membuat blog ini.

  1. Membantu para blogger untuk membuat blog yang berkualitas.
  2. Memberi informasi terupdate dan masih hangat.
  3. Memberi informasi,pengetahuan dan pendidikan tentang Kesehatan,Teknologi Informasi dan Komunikasi,dan edukasi.

Sekalian saya mau tes kode htmlnya :v.

Contoh kutipan panjang ala seokincir, gak sayang tanvan gua tan van lo senggol gua bacok,pacar senggol gua cipok.

nah itu aja ya teman,babaikakakakakakakakakakakakabababababakarwakakakakaburrrrrrrrrrrr.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Halo semua dan selamat datang di blog reot ini"

  1. Wah... Mantap nih...
    Kayaknya agan udah master yah... Hehhe...
    Oh ya, kalau berkenan, silahkan mampir ke blogku yang sederhana di
    KOLEKSI LAGU KESUKAAN
    by: Tinjakstar

    BalasHapus
  2. Hmhm bagus tuh motivasi diakhir Paragraf

    BalasHapus
  3. Wah, saya juga masih belajar ngeblog nih gan...

    BalasHapus
  4. salam....

    jgn lupa kunbl ya www.blogreot.com

    BalasHapus

Biasakan setelah membaca berkomentar sesuai topik atau bertanya sesuai artikel.